Pendekatan Tanpa Diet Untuk Mengontrol Berat Badan

Pendekatan tanpa diet untuk mengontrol berat badan

Dengan menjalankan kebiasaan pola makan yang sehat dan seimbang serta berlatih mengontrol porsi makan, Anda bisa tetap makan makanan bergizi sehingga Anda mengambil banyak kalori yang Anda butuhkan untuk menjaga kesehatan Anda dan tetap bisa menjaga berat badan tetap ideal.

Seringkali, penurunan berat badan terjadi dengan sendirinya ketika Anda mulai membuat pilihan makanan yang lebih baik, seperti menghindari; makanan olahan, makanan gula, roti putih dan pasta , makanan dengan persentase yang tinggi kalori dan lemak, dan minuman beralkohol.

Dengan mengganti beberapa pilihan makanan yang tidak sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, Anda akan memotong kalori Anda. Jika Anda menambahkan beberapa aktivitas fisik moderat, Anda punya rencana penurunan berat badan yang sempurna tanpa perlu rencana diet khusus atau tidak nyaman (dan seringnya mahal).

Contoh dari program penurunan berat badan tanpa diet yang sukses

Memotong 500 kalori per hari) akan diterima dan akan memungkinkan untuk mencapai tujuannya dalam waktu sekitar empat bulan.
- Mengurangi rata-rata 250 kalori per hari
- Melewatkan segelas besar es teh manis akan menghemat sekitar 200 kalori.
- Mengganti air mineral untuk cola secara teratur dapat menyimpan 150 kalori.
- Snack pagi muffin (atau makan hanya setengah muffin) juga dapat menyimpan 250 kalori atau lebih.

Untuk mencapai tujuannya dari 500 kalori per hari ditambahkan beberapa latihan:
- Bangun lebih awal untuk 20 menit berjalan kaki sebelum bekerja dan menambahkan 10 menit berjalan kaki selama istirahat makan siang menambahkan hingga setengah jam berjalan per hari, yang bisa membakar sekitar 200 kalori.
- Pada akhir pekan, berjalan selama 60 menit sehari dan menghabiskan satu jam berkebun hari berikutnya untuk pembakaran kalori yang lebih besar. Jika berjalan selama 60 menit adalah terlalu banyak, dua x 30-menit berjalan satu hari akan membakar jumlah kalori yang sama.
- Dua kali per minggu berhenti di gym dalam perjalanan pulang dari kerja, bahkan jika hanya untuk setengah jam bersepeda stasioner atau berenang (masing-masing membakar hingga 250 kalori).

Dengan membuat hanya beberapa pemotongan diet dan mulai beberapa latihan moderat, individu dapat dengan mudah "menyimpan" 3.500 kalori per minggu yang diperlukan untuk menurunkan berat badan 1 pon, yang mengarah ke tingkat penurunan berat badan yang sehat tanpa diet ekstrim.
Pendekatan tanpa diet untuk mengontrol berat badan

iruzkinik ez:

Argitaratu iruzkina