Apakah Lemak Normal

Kenaikan berat badan rata-rata dapat mengubah cara kita melihat diri kita sendiri.
Jika Anda cukup tinggi untuk berdiri di tengah orang banyak, Anda mungkin menyadari ketinggian Anda - bahkan mungkin sadar diri tentang hal itu. Tapi bayangkan bahwa Anda berada di sebuah ruangan yang penuh dengan pemain basket. Tiba-tiba, Anda tampaknya tidak begitu tinggi lagi. Tinggi di atas rata-rata Anda terasa normal.

Skenario yang sama - tetapi dengan berat badan, bukan tinggi - dapat terjadi di manapun. Menurut CDC, dua-pertiga orang Amerika kelebihan berat badan atau obesitas. Sekarang berat badan rata-rata cenderung ke arah gemuk daripada langsing, persepsi apa yang normal dapat tergeser. Dan yang mungkin memiliki konsekuensi kesehatan yang terbang di bawah radar Anda.

Tingkat kelebihan berat badan di Amerika rata-rata adalah 23 kg lebih berat dari berat badan ideal nya. Jika kita menyamakan normal dengan rata-rata, itu tidak banyak peregangan untuk mengatakan itu normal untuk menjadi gemuk.

Untuk anak-anak dan bagi banyak orang dewasa yang kelebihan berat badan, mereka mulai menganggap diri mereka sebagai tidak normal. Orang yang kelebihan berat badan dapat memberhentikan mereka,  karena mereka merasa orang lain tampak persis sama.

Ini cukup jelas bahwa orang-orang yang mengubah ide mereka tentang apa ukuran tubuh yang dapat diterima. Sebagai berat badan rata-rata naik, masih ada lagi penerimaan tipe tubuh lebih berat. Hal ini, pada gilirannya, membersihkan jalan bagi lebih banyak orang untuk menambah berat badan.

Tingkat obesitas telah naik secara dramatis dalam 20 tahun terakhir Sepertiga dari orang dewasa mengalami obesitas saat ini, dibandingkan dengan 23% pada akhir 1980-an. Menurut sebuah studi baru dalam Journal of American Medical Association, tingkat obesitas tidak berubah secara signifikan dalam beberapa tahun terakhir.

Pekerjaan kami menunjukkan bahwa kenaikan berat badan menyebar dalam jaringan sosial. Temuan yang dipublikasikan dalam The New England Journal of Medicine pada tahun 2009, menunjukkan bahwa peluang Anda untuk menjadi gemuk meningkat sebesar 57% jika Anda memiliki teman yang menjadi gemuk dan sebesar 40% jika saudara Anda menjadi gemuk. Kami hewan sosial, Kami dipengaruhi oleh pilihan dan tindakan dan penampilan dan perilaku orang-orang di sekitar kita.

Singkatnya, kontak sosial kita - orang-orang dalam kehidupan kita - memiliki pengaruh besar pada apa yang kita makan, berapa banyak kita berolahraga, dan bagaimana kita menilai penampilan kita sendiri. Ini mungkin membantu menjelaskan mengapa tingkat obesitas tidak sama di seluruh negeri. Bahkan, ada apa yang bisa disebut hotspot obesitas.

Dalam sebuah penelitian menggunakan data pemerintah, ditemukan bahwa orang obesitas umumnya tahu mereka obesitas 20 tahun yang lalu. Itu belum tentu terjadi lagi. Pada tahun 2007, sebuah survei National Consumers League menunjukkan bahwa meskipun 34% dari peserta survei dewasa yang obesitas, hanya 12% mengatakan mereka pernah mengatakan bahwa dengan ahli kesehatan.

Berkontribusi untuk ini perubahan persepsi adalah trend fashion yang dikenal sebagai kesombongan sizing. Produsen telah membuat ukuran pakaian lebih pemaaf selama bertahun-tahun. Hal ini membuat wanita merasa baik tentang diri mereka sendiri tapi hal yang buruk adalah itu mendukung peningkatan berat badan dalam populasi.

Pro dan Kontra

Orang-orang yang kelebihan berat badan tidak menandai begitu banyak harga diri mereka berat. Yang lain adalah bahwa wanita berat badan yang sehat cenderung melihat diri mereka sebagai lemak. Dengan begitu banyak penduduk yang benar-benar kelebihan berat badan, mereka dalam kategori sehat mungkin merasa langsing.

Jika orang tidak menyadari bahwa mereka memiliki masalah, mereka akan kurang termotivasi untuk menurunkan berat badan. Dan meskipun norma-norma sosial mungkin berubah, risiko kesehatan obesitas tidak.

Risiko Kesehatan Obesitas

Sudah jelas bahwa kelebihan berat badan adalah buruk bagi kesehatan Anda. Ini tidak berarti bahwa setiap orang yang kelebihan berat badan akan mengembangkan masalah kesehatan, tetapi risiko didokumentasikan dengan baik. Kelebihan berat badan telah dikaitkan dengan diabetes, arthritis, penyakit jantung, dan beberapa jenis kanker. Dan tahun lalu, sebuah penelitian menemukan bahwa berat lebih sepertiga dari berat badan ideal Anda bisa mengambil tiga tahun dari hidup Anda.

Banyak [pasien] intuitif tahu berat badan mereka adalah bagian besar dari diabetes mereka, hipertensi, lebih rendah pembengkakan ekstremitas, dan merasa buruk, tetapi mereka tidak pernah memiliki dokter memberitahu mereka bahwa berat badan mereka adalah akar penyebabnya. Untuk mengubah situasi di sekitar, dokter harus menasehati pasien tentang bahaya kelebihan berat badan dan membantu mereka mengembangkan persepsi yang akurat tentang berat badan yang normal.

Orang-orang bisa mengatakan kepada pasien mereka, 'Ketika Anda berusaha untuk menurunkan berat badan, tidak hanya menguntungkan Anda. Intinya Kebiasaan sehat cenderung menyebar di antara kontak sosial. Jadi, ketika Anda membuat perubahan positif dalam hidup Anda, itu juga dapat mempengaruhi orang-orang yang Anda sayangi.

iruzkinik ez:

Argitaratu iruzkina