Aturan Diet Dengan Diabetes

Melangsingkan tubuh bagian bawah dapat membantu mendapatkan kadar gula darah Anda kembali ke normal, dan dalam beberapa kasus bahkan mengurangi atau menghilangkan kebutuhan untuk obat-obatan. Mudah diucapkan daripada dilakukan Meningkatkan peluang Anda untuk sukses untuk jangka panjang dengan mengikuti tips ahli berikut.

Tips Fitness untuk Atlet Pemula

1. Persiapan mental diri

Menurunkan berat badan lebih seperti maraton dari sprint, Anda tidak bisa pergi sekeras yang Anda bisa untuk waktu yang singkat dan kemudian berhenti. Jika Anda tidak siap, setiap perubahan yang Anda buat tidak akan berkelanjutan.

Untuk menemukan motivasi yang Anda butuhkan untuk terus dan pergi latihan, bandingkan kebiasaan Anda saat ini membawa Anda ke mana atau Anda lebih suka berada di 5 tahun kemarin. Apakah Anda memiliki komplikasi yang berhubungan dengan diabetes Atau Anda akan lebih sehat daripada Anda saat ini. Keputusan yang Anda buat sekarang dapat membentuk masa depan Anda.

2. Memiliki tujuan

Anda akan lebih mudah untuk tetap dengan itu jika Anda memulai dari yang kecil. Langkah pertama Anda mungkin bertujuan untuk tambahan 15 menit latihan, atau melompat-lompat memperlakukan setelah makan malam. Berkomitmen untuk dua hal baru per minggu, dan membangunnya.

3. Lakukan beberapa pekerjaan detektif

Melacak segala sesuatu yang Anda makan dan minum selama setidaknya seminggu adalah cara terbaik untuk mendeteksi pola makan.

Anda mungkin menemukan bahwa Anda makan lebih banyak sepanjang hari daripada Anda menyadari, atau bahwa Anda sering lupa untuk sarapan. Anda dapat menggunakan aplikasi atau pena dan kertas, mana yang Anda inginkan.

4. JANGAN melakukan pelampiasan makan, baik sarapan, makan siang maupun makan malam

Ini akan menjadi bumerang, ketika Anda melewatkan makan, Anda menetapkan diri untuk pola makan yang buruk untuk hari itu, karena Anda mungkin akan lapar di kemudian hari.

Makan skipping sangat berbahaya bagi penderita diabetes karena dapat menempatkan Anda pada risiko hipoglikemia, dan tidak makan secara konsisten dapat mengganggu bagaimana obat diabetes tertentu diproses dalam tubuh Anda.

Jika Anda tidak sarapan, Anda dasarnya meminta tubuh Anda untuk berjalan tanpa adanya bahan bakar. Mulailah hari dengan bahan tinggi protein, seperti telur atau yogurt Yunani, sehingga Anda merasa kenyang lebih lama.

5. Bekerja dengan emosi Anda

Banyak orang makan terlalu banyak ketika mereka cemas atau depresi. Stres adalah faktor yang sangat besar. Ini sebenarnya meningkatkan kadar gula darah Anda. Dia sering mendorong kliennya untuk bertemu dengan terapis untuk mempelajari cara-cara lain untuk mengatasi stres.

6. JANGAN menjaga rahasia tujuan Anda

Memiliki sistem dukungan yang kuat dapat membuat semua perbedaan. Yang dapat mencakup teman, keluarga, rekan kerja, atau orang-orang yang bekerja menuju tujuan yang sama.

Anda juga dapat bekerjasama dengan para ahli. Akan sangat baik untuk bekerja sama dengan pelatih gaya hidup, entah itu secara langsung, melalui telepon, atau melalui internet. Anda akan mendapatkan saran, struktur, dan akuntabilitas eksternal yang Anda butuhkan, yang dapat meningkatkan kemungkinan kehilangan 10 persen berat badan Anda dengan lima kali lipat.

Pedoman baru-baru ini (yang diterbitkan bersama oleh American Heart Association, American College of Cardiology, dan The Obesitas Masyarakat) mendesak dokter untuk merujuk orang kelebihan berat badan dan obesitas pada program gaya hidup yang komprehensif yang berlangsung setidaknya 6 bulan.

7. Lakukan lebih dari diet

Mengotrol apa yang Anda makan adalah awal yang baik. Olahraga juga banyak hal. Selain cardio, Anda juga harus melakukan latihan kekuatan. Mengangkat beban atau bekerja dengan band-band resistensi akan membantu Anda membangun otot dan, pada gilirannya, mengurangi resistensi insulin.

Otot-otot Anda memainkan peran besar dalam menggunakan dan menyimpan gula, sehingga menjaga mereka kuat sangat penting untuk menjaga kadar gula darah yang sehat. Bertujuan untuk melakukan beberapa kekuatan-pelatihan setidaknya dua kali seminggu.

Jadilah aktif sebanyak mungkin sepanjang hari.

Penelitian menghubungkan waktu yang lama duduk untuk kesempatan yang lebih besar untuk mendapatkan penyakit tertentu, termasuk diabetes. Lakukan aktivitas kecil setiap jam. Bangunlah dan isi ulang botol air Anda, berjalan ke kamar mandi atau pergi chatting dengan seseorang secara pribadi daripada mengirim email atau teks.

8. JANGAN terus makan karbohidrat

Anda bisa, dan harus, tetap karbohidrat dalam diet Anda. Otak kita berjalan di karbohidrat.

Kuncinya adalah untuk mengontrol ukuran porsi. Satu porsi adalah tentang ukuran kepalan tangan Anda.

Anda juga harus bertujuan untuk mengurangi hal-hal halus (seperti roti putih dan pasta) yang mendukung lebih sehat, lebih sedikit pilihan diproses. Gandum pasta, beras merah, quinoa, dan ubi jalar adalah pilihan yang baik.

9. JANGAN biarkan kemunduran mensabotase Anda

Perbedaan antara orang-orang yang mengubah kesehatan mereka dan mereka yang tidak adalah ketekunan dan ketekunan.

iruzkinik ez:

Argitaratu iruzkina